Cara berpacaran dengan baik

Aku sedikit Tau tentang ini dari pengalaman ku, mungkin tiap orang mempunyai perbedaan konsep berpikir yang demikian, tapi pada dasarnya ada satu yang harus diingat setiap wanita dan pria, berpacaran bukan untuk sesuatu yang sia-sia dan kegiatan yang tak berguna, oke mungkin ada sedikit hiburan agar tidak ada kebosanan dalam suatu hubungan tapi jangan terlalu melewati batas yang tidak seharusnya itu terjadi, jadi adanya saling menghormati dan menghargai adalah kunci keberhasilan dari suatu hubungan dan jangan lupa komunikasi ya, bahwa tujuan kita berpacaran kita, harus tau apa itu …….. saya bantu sedikit ya!! model pacaran sebenarnya saya tau ada TIGA aku baca di internet.

1. pacaran yang setia sampai dia menikah.

2.pacaran yang hanya sementara (sebagai tempat hanya bermain-main aja) jadi cepat putus.

3.pacaran hanya sebagai pelampiyasan nafsu dari kedua piha.

mungkin ada lagi konsep lain daripemeikiran Orang-oran, tapi aku hanya dapat gin. jadi dasarnya itu tapi kalau memang ada yang bermodel 1 alhamdulillah dan bila ada bermodel 2 mereka harus belajar lebih banyak biasanya yang bermodel 2 ini dikalangan siswa SMP/SMU/SMA/SMK dan sederajatnya. dan untuk yang bernomer 3 lebih baik saya sayarankan untuk menikah saja ya.

Tinggalkan Balasan

